Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » » Haflah Milad Abu Bakar ke-12

Pada hari sabtu (16/03) yang lalu, SMPIT Abu Bakar Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ke-12. Acara ini berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) SMPIT Abu Bakar. Yang dimulai dari pukul 07.30 sampai 12.00. Perayaan kali ini diisi dengan berbagai penampilan dari berbagai elemen di SMPIT Abu Bakar, dari penampilan ekstrakulikuler, penampilan per-angkatan, hingga penampilan dari guru SMPIT.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua OSIS SMPIT Abu Bakar, Sabri Ilma. Dalam sambutannya Sabri mengucapkan selamat untuk pencapaian SMPIT selama ini. Kemudian disusul dengan sambutan dari Ustadz Akhsanul Fuadi, beliau menyampaikan secara singkat awal mula beridirinya SMPIT Abu Bakar sejak tahun 2001.

Untuk rangkaian penampilan dibuka dengan tampilnya Ustadz Oki yang diatas panggung nembang lagu bahasa jawa yang berjudul "Asmarandana". Sedangkan dari ekstrakulikuler menampilkan beberapa ekstra, diantaranya adalah Hadroh dan English Study Club (ESC).

Sebelum dilanjutkan penampilan dari masing-masing angkatan, ada sebuah pengumuman guru terbaik. Ada sebanyak 9 guru yang mendapatkan penghargaan ini, yaitu,  Ustadz Salim S. Ag, Ustadzah Maria, Ustadzah Maharsi, Ustadzah Krisna, Ustadz Aniq, Ustadz Agus, Ustadz Sukardi, Ustadz Toni, dan Ustadzah Hurri.

Saat mulai penampilan dari masing-masing angkatan, suasana GOR menjadi sangat meriah. Banyak tepukan tangan yang mengiri penampilan dari setiap angkatan. Disaat akhir penampilan dari Neventy (Angkatan 10 Akhwat), menyampaikan harapan agar seluruh angkatan 10 dapat lulus Ujian Nasional (UN) dengan sempurna, dengan harapan 100% siswa lulus.

Sebelum acara penutupan, terdapat sesi pengumuman juara dari lomba mading yang diselenggarakan untuk melengkapi rangkaian acara Haflah Milad SMPIT Abu Bakar.  Untuk juara 1 diraih oleh kelas 8F, sedangkan juara 2 diraih oleh kelas 8B. Kelas 8H mendapatkan gelar juara favorit karena memperoleh suara dalam voting yang dilakukan bersamaan dengan perayaan milad ini.

Secara keseluruhan Haflah Milad SMPIT Abu Bakar berjalan dengan lancar dan meriah. Sebagai penutup, Ustadz Herry Purwanto membacakan do'a dengan harapan agar SMPIT Abu Bakar dapat semakin berprestasi.

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu