Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » SMPIT Abu Bakar Yogya Juara II Kejurda Inkai DIY

27/12/2010 05:06:21 YOGYA (KR) - Inkai Cabang SMP Islam Terpadu (SMPIT) Abu Bakar Yogya, berhasil menyabet 9 medali emas, 9 perak dan 8 perunggu dalam Kejuaraan Daerah Inkai DIY ydi Gedung KONI DIY, belum lama ini. Hasil ini menempatkan Inkai Cabang SMPIT Abu Bakar tampil sebagai juara umum II, di bawah Inkai UNY yang menjadi juara umum.
Menurut Pembina Inkai Cabang SMPIT Abu Bakar, Akhsanul Fuadi SAg, hingga sekarang adasekitar 250 orang yang berlatih di cabang yang sudah eksis sejak 20 April 2004 dengan membuka lokasi latihan di SMPIT Abu Bakar, SDIT Luqman Al Hakim dan SMAIT Abu Bakar. Selain siswa, Inkai Cabang SMPIT Abu Bakar juga menjadi tempat latihan karate bagi alumni SMPIT dan SMAIT Abu Bakar.
Selain pada kejurda Inkai DIY, dikatakan Wakasek Kesiswaan, Herry Purwanto SPd, SMPIT Abu Bakar juga menorehkan prestasi, di antaranya dalam MTQ Kemenag dan Kemendiknas Tingkat SMP/MTs se-Kota Yogya, Oktober 2010, dengan meraih 6 penghargaan. Dan masih banyak penghargaan lainnya, termasuk dari Porseni Kementerian Agama 2010 Tingkat Pondok Pesantren se-Kota Yogya dengan meraih 20 penghargaan yaitu juara I, II dan III.

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu