Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Tiga Siswa SMPIT ABY mengikuti Seleksi OSN Tingkat Provinsi



Olimpiade Sains Nasional adalah ajang berkompetisi dalam bidang sains bagi para siswa pada jenjang SD, SMP, dan SMA di Indonesia. Siswa yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan propinsi dan karenanya adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.
Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional ini didasarkan pada kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah Olimpiade Fisika Internasional (IPhO - International Physics Olympiad) yang diselenggarakan di Bali pada tahun 2002.
Olimpiade Sains Nasional diadakan setiap tahun di kota yang berbeda-beda. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik dari seluruh Indonesia yang akan dibimbing lebih lanjut oleh tim bidang kompetisi masing-masing dan akan diikutsertakan pada olimpiade-olimpiade tingkat internasional.
Tiga siswa asal SMPIT Abu Bakar dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) lolos seleksi  tingkat Provinsi DIY  mengikuti Pembinaan dan Pelatihan Tingkat DIY di Wisma Kaliurang selama Seminggu dan selanjutnya ketiga peserta akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi pada tanggal 2 Juni 2012 di Kampus UTY  Glagah Sari. Ketiga  peserta itu adalah Miftahul Huda (kelas 8A) mapel Fisika dan Ainun Nadia (kelas 8F) mapel IPS dan Kemuning Arumingtyas Mapel Biologi Kelas 8D

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu