Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » SMP IT ABY mewakili Kota Jogja Lomba Hifdzil Qur’an Putra dan CCA

Sabtu, 9 Agustus 2008 pada kali ini team lomba MTQ siswa-siswi SMP IT ABY kembali mengharumkan nama sekolah berikut laporan dari salah satu peserta dan sekaligus ketua OSIS Adam Ikhya Al-Farokhi "kemarin perwakilan dari siswa maupun siswi yang telah di tunjuk untuk lomba MTQ se-Kota Jogja yang di adakan di SMK 2 Yogyakarta yang di adakan oleh Departemen Agama dan Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta.Pada lomba kali ini terdapat beberapa cabang perlombaan, sedangkan perwakilan dari siswa siswi SMP IT Abu Bakar adalah:
1. Musabaqah Tilawatil Qur’an : - Mardhila Rahmawati
2. Musabaqah Hifdzil Qur’an Putra : - Ahmad Zaki Ramadhan
3. Musabaqah Hifdzil Qur’an Putri : - Afifah Khoirunnisa
4. Musabaqah Syahril Qur’an : - Adam Ikhya Al-Farokhi
- Afin Nuari
- Fauzan Abdillah
5. Cerdas Cermat Agama : - Afifah Cholid
- Nintya Assyarifa
- Nusaiba Sania Sintaini
6. Adzan : - Cahyo Hening Wahyu Rino
7. Musabaqah Khutbah Jum’at : - Azzam Syaiful Islam
8. Seni Suara Keagamaan : - Ridwan Isnan Hakim
- Nurul Fatimah
9. Seni Kaligrafi Keagamaan : - Helmi Aziz
- Rifda Sakinah Anshori
10. Musabaqah Tartil Qur’an : - Usamah Abdurrahman
- Khoirunnisa’ Amrullah
Nah, dari seluruh perwakilan tadi Alhamdulillah SMP IT berhasil mendapatkan 4 Trophy juara yaitu dari Cabang Musabaqah Syahril Qur’an juara II, Musabaqag Hifdzil Qur’an Putra Juara I, sedangkan Putri Juara II dan terakhir Cerdas Cermat Agama Juara I. Untuk Juara I akan melanjutkan ke tingkat Propinsi untuk mewakili Kota Jogja, Oh ya dalam ajang perlombaan kali ini kita dapat banyak teman baru loh, apalagi dari teman-teman SMP IT ABY yang mewakili dari cabang lomba Syahril Qur’an, karena dari seluruh kelompok yang ikut, yang putra sendiri hanya dari kita jadi setelah tampil para juri disana sempat tertawa mendengarkan Syaah Al’Quran yang disampaikan dan penontonnyapun terpana melihatnya. Pokoknya sewaktu ditanya dari SMP mana langsung saja yang bertanya kagum mendengarnya karena SMPIT ABY seperti artis saja, harapan kita setelah ini yang mewakili ke tingkat provinsi dari team CCA dan Zaki Ramadhan bias membawa harum Kota Jogja dan Sekolah kita amin… (By. Adam Ikhya Al-Farokhi)

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar for SMP IT ABY mewakili Kota Jogja Lomba Hifdzil Qur’an Putra dan CCA

  1. Subhanallah... Alhamdulillah.. maju terus sekolahku tercinta... Bakat jangan hanya disimpan.. namun gunakanlah untuk Berdakwah... ALLAHUAKBAR!! ^_^

    BalasHapus

Select Menu