Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» »Unlabelled » MEREKALAH THE REAL ORATOR……

Sejak dibentuknya kelompok/regu Muhadharah putra awal semester lalu, sekitar bulan Agustus 2008, sekitar 90an Siswa SMP Islam Terpadu Abu Bakar Boarding School telah berlatih Muhadharah sekaligus sebagi seleksi tingkat kelompok. Seiring berjalannya waktu maka terpilihlah peserta terbaik 8 siswa yang mewakili tiap regu. Hasilnya 8 Kontestan terpilih yaitu :
1. Fariz Izzudin 2. Kholid Fadhlullah 2. M Kholid Labib Fikri 3. Adam Ikhya' Alfarokhi 4. M Imaduddin 5. Rio Damora 6. Ahmad Iman Ronalda 7. Zulfiqo Ilham C 8. M Imaduddin Setelah melihat mereka unjuk gigi, para juri dan siswa-siswi penonton terpukau dengan dengan kemampuan berpidato dan komunikasi para kontestan yang mengikuti lomba Muhadharah. kebetulan para orator yang ikut lomba, selain bisa berpidato juga mahir berkomunikasi, heroic, lucu, dan kadang unik alias nyentrik. Para juri yang membrikan komentar setelah kontestan menunjukkan kebolehannya, memberikan support dan masukannya sembari bertanya “apa ada resep khusus untuk membuat kontestan bisa berpidato dan berkomunikasi dengan lancar?”, kontestan menjawab “kami selalu berlatih Muhadharah" itulah kuncinya.

Mungkin bagi pembaca yang belum tahu ada yang bertanya "Muhadharah itu apa?" muhadharah itu latihan Pidato. Jadi kegiatan Muhadharah yang selama ini dilatih selama dipesantren ternyata sangat berpengaruh bagi mereka. Dengan pembekalan Muhadharah yang lebih serius lagi pastinya akan menjadi tempat pembinaan yang lebih baik. Diantara peserta kontestan siswa SMP IT Abu Bakar adalah anak-anak terbilang masing baru seperti Ahmad Iman Ronalda, dan M Imaduddin, yang sangat terkesan dan bangga dengan Sekolah kita tercinta SMP IT Abu Bakar Boarding School, walau anak bawang dan masih terlihat canggung tapi mereka tatap PeDe, bahkan meraih juara.

Dan setelah mereka Bertanding mati-matian pada Hari Rabu 24 Dsember 2008 akhirnya pada tanggal 26 Desember 2008 diumumkan para Pemenang Lomba Muhadharah antar Regu dan pemenang itu diraih Juara I Adam Ikhya' Alfarokhi dengan perolehan Nilai 970 Juara II Dengan Perolahan Nilai 955 Diraih Ahmad Iman Ronalda dan Juara III dengan Nilai 895 diraih Kholid Fadhlullah masing-masing berhak atas Trophy Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Uang Tunai dan Hadiah Hiburan plus Liburan Gratis (di rumah Masing-Masing he..he).

Bagi yang lain, jangan kalah donk… dengan penampilan Kontestan. Teruslah berlatih Masih ada kesempatan lagi. Mudah-mudahan hasil ini dapat memicu prestasi siswa yang lain Amiin. Maju terus SMP IT Abu Bakar, "Muhadharah Sampai Mati"


blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu