Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Apa Kata Mereka tentang Arabic Outbound Training (7B)

Adnan Zuhdi

AOTnya jangan saat musim hujan, Anggotanya terlalu banyak dan harus dibagi rata, Haiking terlalu jauh, FLYINGFOXnya kurang tinggi. Jerit malamnya lumayan NGERI, OUT BOUNDnya seru.

Ainur Rizal F

Kesanku selama aot adalah sangat menyenagkan dan seru karena disana banyak permainan yang menantang adrinalin dan kerja sama tim yang harus kompak contoh permainan yang membutuhkan keberanian adalah flaying vox dan repling yang membutuhkan kerjasama tim adalah kungvu balon dan trasmiplis malam harinya diadakan jurit malam yang cukup menegangkan tapi untuk kelompok yang pertama hingga ke empat karena masih malam tapi aku mendapat giliran yang kurang seru karena sudah pagi dan tidak ada yang menakutkan dan juga waktu haiking juga seru dan juga melelahkan kami berjalan kira-kira 7 kilometer yang bikin seru lagi adalah kami sempat tersesat didalam hutan yang cukup lebat, Pesanku adalah semoga ada jawa outbon training yang menggunakan bahasa jawa kromo alus.

Hafidz Addinanto.

Selama kegiatan AOT kemarin aku mendapat kan banyak pengalaman diantaranya saat Out bond, aku mencoba banyak permainan yang membutuh kan nyali dan kerja sama. Kedua saat Jurit malam butuh keberanian tinggi juga kerja sama agar tidak tersesat saat perjalanan. Kemudian saat kegiatan hiking yang berjalan mengelilingi waduk sermo itu butuh tenaga banyak karena berjalan jauh. Kamar mandi nya masih kurang Game nya dibanyakin biar lebih seru

Hafidz Ibrahim

Asyik, Seru, Menegangkan & menantang, Asyik di Rappling, Seru pas fliying Fox, Menegangkan pas jerit malam, menantang pas lagi naik bukit track, Kurang kompak, susah tidur karena banyak binatang & makanannya sedikit. Kepada peserta AOT yang kompak & masaknya yang enak

Hilmi Haidar Muhammad

Minumnya ditambah,kamar mandinya kurang banyak wide gamenya gamenya dibanyakin biar lebih seru, JM nya seru banget karena saking serunya aku kesasar. Saat wide game paling seru saat REPLING & FLYINGFOX, hiking nya seru, tapi lebih seru pas pulang hiking soalnya jalan nya turun terus.

Jumhur ‘Alim sulaiman

Kegiatan disana lumayan seru dan menantang saya ikut AOT mendapatkan hikmah yang banyak karena disana kita dilatih untuk saling berkerjasama dengan teman kita, selain itu kita juga dapat pengalaman baru. Kegiatannya kurang seru karena saya jurit malam nya pagi hari ,dan permainannya kurang seru, dan menantang.

Muhammad Denton Alif Ghofirin

Senang sekali,apalagi waktu HIKING dan FLYINGFOX.Disanakita dilatih mandiri, disiplin dan bekerjasama dalam kelompok. JM nya jangan pagi-pagi, kamar mandinya kurang dan minumnya sangat kurang.

M. Rafif Andrianto

Selama AOT kita harus bisa bekerja secara kelompok / bersama-sama. Kita di sana dapat banyak mengetahui tentang alam yang ada di sekitar kita. Selain itu kita tidak boleh cepat lelah dan pasrah. Jangan cepat putus asa dan tidak menyerah dalam kegiatan apapun “MAJU TERUS PANTANG MUNDUR”

Mujahid Umar Farouq

lebih menyenangkan lagi AOT tahun depan tidak saat musim hujan, tempat untuk kemahnya jangan di tempat yang becek, kalau bisa AOT tahun depan di gunung kidul, kalau bikin kelompok jangan banyak-banyak anggotanya, FLYINGFOX- nya KURANG TINGGI, haikingnya lumayan menyenangkan, berenang di sungainya juga asyik, flying foxnya lumayan ASYIK, jerit malamnya juga extrim, api unggunya juga seeeeru

Taqy Haidar Fanani

Lumayan seru dan menantang. Tapi makannya kurang terus, jadinya lemes deh dan kurang semangat mengikuti kegiatan. Haflahnya gak seru, membosankan. Hikingnya seru, pulangnya lewat hutan, jadi bisa lebih menyatu dengan alam. Makanannya tambahin, kegiatannya jangan terlalu padat

Zaky Fadhila F

Asyik, banyak rintangan yang menantang, gamenya seru-seru, Membuat hidup mandiri saling tolong-menolong kegiatannya menantang saat REPLING dan FLYING FOX. Membutuhkan kerjasma kelompok yang sangat besar, Walaupun makannya sedikit tetap semangat untuk mengikuti kegiatan, Kenapa kamar mandinya kurang banyak, minumnya jangan sedikit kan pesertanya banyak.















blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu