Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Assalamu'alaikum Wa Rohmatullohi Wa Barokaatuh

Assalmu'Alaikum WaRohmatullohi Wa Barokaatuh

Bismillahirrohmaanirrohiim,
Allohu Robbi, kupinta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan Cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan diri-Mu

Allohu Robbi, kupunya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tiada batas
Biarkan rasaku pada-Mu tetap utuh
Allohu Robbi, kupunya harap
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkanlah seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
Sehingga membuatku semakin mengagumi-Mu

Allohu Robbi, kupunya asa
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Berilah kami kesempatan untuk lebih dekat akan cinta-Mu

Allohu Robbi, akhir pintaku
Seandainya aku jatuh cinta
Janganlah pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahilah aku akan cinta-Mu
Cinta yang tak akan pernah pupus oleh waktu
Karena begitu berartinya hadir cinta-Mu dalam hidupku..... ..

Toni Hermanto, A.Md dan Miratun Hasanah, S.Si

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu