Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Hasil Lomba Regu Pramuka Penggalang Tingkat Cabang (LT III) Tahun 2010

Regu Garuda dan Beringin dari pangkalan SMPN 1 Yogyakarta Juara 1 Lomba Regu Pramuka Penggalang Tingkat Cabang (LT III) Tahun 2010 Bertempat di Buper Pusdiklatcab Kota Yogyakarta, Ambarbinangun, Bantul, Kwartir Cabang 1205 Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Lomba Regu Pramuka Penggalang Tingkat Cabang (LT III) Tahun 2010 yang berlangsung selama 3 hari 2 malam dari tanggal 26 - 28 Maret 2010. Kegiatan berbentuk Flying Camp (perkemahan berpindah tempat). Di ikuti 11 Regu Putra dan 12 Regu Putri dari 12 pangkalan SMP/MTs se-Kota Yogyakarta. Di buka secara resmi oleh Drs. H. Hardono selaku Ketua Kwartir Cabang 1205 Kota Yogyakarta.

Bersamaan dengan penyelenggaraan LT III, Kwartir Cabang 1205 Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta juga menyelenggarakan kegiatan Lomba Regu Pramuka Penggalang Pangkalan SD/MI Tahun 2010 di tempat yang sama selama 2 hari 1 malam dari tanggal 27 - 28 Maret 2010. Kegiatan berbentuk Persami (perkemahan sabtu-minggu). Di ikuti 11 Regu Putra dan 11 Regu Putri dari 11 pangkalan SD/MI se-Kota Yogyakarta.

Dari hasil kegiatan LT III tahun 2010, Regu Garuda dari SMPN 1 Yogyakarta meraih juara 1 Putra sedangkan Juara 2 dan 3 Putra diraih Regu Srigala dari SMP Pangudi Luhur I Yogyakarta dan Regu Guweg Coklat dari SMPN 8 Yogyakarta. Untuk Putri, Juara 1 diraih Regu Beringin dari SMPN 1 Yogyakarta. Juara 2 dan 3 diraih Regu Teratai Hijau dari SMPN 8 Yogyakarta dan Wijaya Kusuma dari SMP Pangudi Luhur I Yogyakarta.

Untuk Lomba Regu Penggalang yang berpangkalan di SD/MI, Juara 1 Putra diraih Regu Harimau dari SD Masjid Syuhada. Sedangkan Juara 2 dan 3 diraih oleh Regu Srigala dari SD Serayu dan Regu Banteng dari SD Pilahan. Untuk Putri, Regu Lili dari SD Lempuyangwangi meraih juara 1. Sedangkan Juara 2 dan 3 diraih Regu Tulip dari SD Serayu dan Regu Melati dari SD Lempuyangan.

Rangkaian kegiatan LT III tahun 2010 ditutup secara resmi oleh Drs. Darno, M.A. selaku Wakil Ketua Kwartir Cabang 1205 Kota Yogyakarta.

Selamat untuk para juara dan sampai jumpa lagi di LT III tahun 2011!
Agung Adhi Nugroho, S.Si. (Andalan Cabang Urusan Humas)
Sumber : http://kwarcabjogja.org/index.php?option=com_content&task=view&id=125&Itemid=53


blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu