Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Kesan Pesan Perkemahan Akbar Kelas VII

DIAN MAR`ATUL ALLAMAH

Kemah pertamaku bersama teman2 di SMP IT ABUBAKAR, sangatlah berkesan bagiku, walaupun agak sebel karena hujan,tenda bocor, tidur di pendopo yang dingin pula, Tapi, itu, menjadi pengalaman yang seru,, apalagi waktu jurit malem,, Ih, seremmm + lucu hha,, karena, waktu aku dkk lewat, Us.TONI lagi benerin setan2nya,, wkwkwkwkwkwk, ada juga sich sebelnya gara2 kan,aku dkk jumlahnya banyak,jadi gak boleh ikut tugas dari Us.ALIM dech.... hm, ow,, ya ada lagi yang gak kalah serunya,yaitu’ JEMBATAN GOYANG’.. waktu jembatan goyang, kan pasangan mainku Nia, trus, waktu pertama main kita jatuh,and basah kuyub dech.. tapi,waktu kedua kalinya, kita nyaris aja menang, tapi,sayangnya aku gak bisa jalan di jembatan goyangnya.....BYUUURRRRRRRRRR,, jatuh lagi... tapi gpp kok gak menang yang pntg seneng..and harapan ku untuk kemah kedepannya, MOGA TAMBAH SERU YA..^^CHAYO WADH SMP IT,DAN KK NYA.....

NAOMI NAHDA M.
Kesan – kesan waktu kemah kemarin itu, ngeselin!! Kelompok teratai nggak menang satu lomba pun!! Udah gitu tidurnya nggak di tenda pula.. kemah apa tu?? Tidur kok gak di tenda?? Tapi nggak papa deh.. yang penting dapet pengalaman..Aku paling suka waktu outbond sama jurit malem ( siapa yang nanya??). Soalnya waktu out bond kelompokku kompakan. Udah gitu pas habis outbond aku diceburin sampe 18kali.. ckckck, nasib ultah ni. Seru banget deh. Yang jelas kesannya seru banget deh, walaupun banyak nggak enaknya. Tapi.. qona’ah dong. Padahal hari pertama habis maghrib itu pada ngeluh minta pulang. Udah baju basah semua, tenda bocor, banjir, dingin lagi. Gimana nggak stress coba??Ya udah kesannya selesai. Gini ja deh.‘’gak papa gak menang yang penting happyyy!!!’’

IKSA ZULFA RAHMA
Kesannya pas kemah kemarin itu, seru banget. Sampe bingung mau nulis apa.
Pokoknya seru deh. Apalagi lihat Nahda diceburin ke kolam ikan yang buteknya minta ampun. Sampe Nahda kedinginan. Mulutnya nggak bisa diem, saking kedinginannya.Trus waktu jurit malem, seru, tapi kurang nyeremin, cuman ngagetin.Pokoknya seru deh. Kesannya Cuma ini aja kok. Nggak ada lagi, abis bingung mo nulis apa disini.Pokoknya nyesel buat orang yang nggak ikut kemah. SERUUUUUU!!!!

SANELA ANLES FADILLAH
Kesan pertamaku waktu kemah di SMPIT gimana ya pokoknya seruu tapi ada bagian menyedikannya pertama gak bisa tidur di tenda gara gara hujan,terus tendanya basah deh kedua waktu outbond kemarin regu ku diselangi 2 regu hikz hikz.Walaupun menyedihkan aku seneng kok bisa kemah.Oh ya aku jadi inget waktu jurit malam aku sempet suruh jalan sendiri waktu di pos pertama karena aku anak rajin jadi aku nurut aja di suruh jalan sendiri walaupun aku sendiri anak yang penakut.Sekarang aku udah tau arti dari sebuah perkemahan yaitu mendidik kita menjadi anak yang mandiri juga menolong sesama teman dan karena jurit malam juga sekarang aku bukan lagi anak yang penakut.hhe hhe…. ^^. pesan ku buat siapapun jangan pernah menyerah walaupun rintangan menghadang oke SEMANGAT YA!!!!!

KHADIJAH ADHA KAMILA
Kesanku waktu kemah ,,ya… gimana ya..??mmm.. pokoknya seru deh apalagi waktu lomba pionering..walaupun kalah tapi tetep asoy.. deh.Trus waktu masak walaupun aku enggak ikut aku ngikut mbantuin (walaupun ga’ boleh ^^ hhe..).Trus waktu jurit malam ya.. ku takut sih tapi Cuma seempil..eh kemaren ku juga jurit siang lho, yaa rutenya kayak kemaren yang dipake buat jurit malem , aahh .. ternyata ga seru ciing ! apalagi pocongannya belum dilepas dan itu juga Cuma dari KARUNG !! oalaah .. trus nih cerita gak enaknya waktu ga’ tidur di tenda.. trus bajuku basah semua gara” hujan dan udaranya dingin .pesen ku..klo mau kemah jangan di musim hujan lagi.. ntar jadi gini lagi.. dada.. dah di suruh ngumpulin nih da..

FaTiMaTuS TsAnIa rOcHMaN
Kesan:PERKEMAHAN AKBARnya seru….apalagi waktu jurit malam, mengerikan..hhiy…dilempar mantel segala. Dikagetin ustadznya juga, huh…ngerri banget. Padahal katanya kakak kelas biasa aja, soalnya tahun lalu katanya lebih serem dari sekarang. Tempatnya ademm, masih asri pula gak kayak disini..banyak asep motor. Tapi waktu hujan itu lho…bikin repot, angkat-angkat tas, mondar-mandir, naik-turun…capek banged uss…bajunya juga pada basah semua. Tapi, outbond nya seru waktu basah-basahan itu lho…meski kelompokku gak menang. Meskipun kemahnya caaapeek bangeeed tapi aku seneng Pesan:Besok kalau kemah lagi jangan waktu musim ujan, bikin capek, bikin cucian banyak , bikin pusing... Kalau bisa busnya jangan pakai bus gundul sekali-sekali bus laen yang lebih bagus ya us.

Dzikrina Fuadiya
Kesan: Manis asem asiin,, gitulah rasanya. Mboh gg tau mau bilang apa. Tapi wkt ujan,, bikin emosi naek-turun. Mana tambah dipanas-panasi ama org laen… huuaah… bkn ngurut dada itu. Juritnya… awal-awalnya bikin deg2 seeer.. tapi akhirnya gg takut krn rombongan. Hhe,, soklin lantai soklin lantai,, kumannya sudah mati,, GG TAKUT LAGI.. hhe. Outbongnya,, waktu basah2an waktunya kurang lama. Blm puas. Msi pengen lagi,, mw nyebur lagi. Tapi awal2nya jijik2an. Kan mandi ama ikan. Mana ada org yg mau mandi ama ikan. Capek wkt suruh mbersihin pendopo… mana gg ada org yg mw mbantu… nyebai. Cuuaapeek.. bangeeet..

Indriana Retno Dewanti
Pesan untuk perkemahan akbar 2010 di Senolewah.
1.Tendanya terlalu kecil padahal untuk memuat 10 sampai 12 siswa/i
2.Jurit malamnya yang akhwat itu kok di mulai dari pukul 02.00 dinihari sampai pukul 04.30 pagi?(kalau tidak salah lho!).jurit malam atau jurit pagi?
3.Untuk para siswa/I saya sarankan untuk membawa baju lebih ketika kemah.apalagi waktu musim hujan.kalau tidak nanti kedinginan.
4.Untuk para siswa/I kalau memasak yang sabar ya.yang mau makan juga sabar.

1.KEREN!hujan terus.tidurnya tidak di tenda tapi di pendopo.
2Subhanalloh,Masya Alloh,Ya Alloh……..Ustadz/ah berani-berani!
3.Itu kolam ikannya milik siapa ya?soalnya,disitu sudah untuk game yang membuat siswa/i nya kebanyakan tercebur.pada akhirnya bagaimana keadaan ikan-ikannya?dengar-dengar ada yang menginjak ikannya ya?
4.Wah.brrrrr Masya Alloh airnya dingin sekali!seperti air es.
5.Kyaaaaa....…senamnya keren.teman – taman komentar banyak lho untuk yang satu ini.
6.Masya Alloh!dramanya asyik!LUCU!kakak kelas juga bagus.
7.O iya katanya banyak yang sakit lho setelah mengikuti perkemahan!

RATRI PUTRI PRATIWI
Kemah pertamaku,sangat mengesankan bagiku walupun kita disambut dengan hujan yang lebat di malam pertama yang mengharuskan kita semua tidur di pendopo dengan baju yang basah dan tanpa makanan ( makanannya basah semua).Tapi tetep swerru... Kegiatan-kegiatannya juga sangat menyenangkan,,tapi yang paling menyenangkan saat ‘JURIT MALAM’ walaupun agak sedikit mengerikan tapi pada saat JURIT MALAM itu ada makna yang tersembunyi di dalamnya. Bukan JURIT MALAMNYA aja yang seru tapi JEMBATAN GOYANGNYA juga seru banget,,walaupun kelompok ku basah semua... Waluaupun kelompok ku gak menang tapi kita punya semboyan yaitu ‘ GAPAPA GAK MENANG YANG PENTING HAPPY’ Harapan ku untuk kemah yang akan datang,,SEMOGA TAMBAH SERRU...



blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu