Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Tes Seleksi Pasgasus SMPIT ABU BAKAR

Assalamu’aliakum Wr Wb Salam Pramuka …… dalam waktu dekat ini Insya Allah Sekolah akan mengadakan seleksi Pasukan Galang Khusus, mungkin dari sebagian orang tua yang siswanya mengikuti seleksi PASGASUS ini ada beberapa yang perlu kami sampaikan, pertama : tujuan dari seleksi ini membentuk sebuah pasukan Pramuka Penggalang khusus yang akan dilatih khusus utuk mempersiapkan beberapa lomba yang akan diadakan di tahun 2010-2011 ini diantaranya adalah Lomba LT III 2011, Lomba LG SMAI 2011 dan Perkemahan Nasional Pramuka SIT di Bandung, tentunya dari acara-acara besar ini kita akan memilih dan merekrut siswa-siswa yang berkepribadian tinggi, fisik yang kuat dan mempunyai banyak kelebihan untuk bisa mengharumkan nama sekolah. Ada beberapa tahapan dalam seleksi ini, Pertama tes fisik, kedua tes tulis, ketiga tes ketrampilan, keempat tes bakat dan terakhir tes wawancara.

Berikut Jadwal Tes Seleksi PASGASUS
SMPIT ABU BAKAR YOGYAKARTA

1. Tes Tulis : Rabu, 6 Oktober 2010 16.00-17.00
2. Tes Ketrampilan: Ahad, 10 Oktober 2010 07.00-12.00
3. Tes Bakat : Ahad, 17 Oktober 2010 07.00-12.00
4. Tes Fisik : Ahad, 24 Oktober 2010 07.00-12.00
5. Tes Wawancara: Ahad, 31 Oktober 2010 07.00-12.00

Insya Allah tes ini semulanya akan dimulai minggu besok tanggal 3 Oktober 2010, karena bersamaan dengan acara Komtek akhirnya dimulai hari rabu untuk tes tertulis, informasi ini sekaligus sebagi pemberitahuan untuk orang tua, yang siswanya mengikuti seleksi ini.
Kami dari pengurus coordinator pramuka sit, sangat berharap baggi orang tua yang siswanya mengikuti acara ini bisa mendukung dan mensuport baik dari segi moril maupun materil, karena dalam perjalanannya nanti bagi siswa yang diterima di PASGASUS tentunya banyak membutuhkan biaya, di setiap lomba yang akan kami ikuti. Semoga informasi ini bisa memberikan pencerahan bagi orang tua, semoga dalam perjalanannya kami bisa konsisten dan mohon doa dari semua pihak baik orang tua maupun guru.

Wassalam Wr Wb
Pembina Pramuka SIT

Toni Hermanto, A.Md

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar for Tes Seleksi Pasgasus SMPIT ABU BAKAR

  1. Ayo, yg mengikuti seleksi PASGASUS...
    Terus semangat!!!
    Kamu pasti bisa!!!

    BalasHapus

Select Menu