Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » ABU BAKAR GO FUTSAL! COMPETITION

Kota Yogyakarta adalah kota yang memiliki banyak potensi. Terutama dalam bidang pendidikan dan olahraga, potensi ini tidak lepas dari peran dan kualitas para pelajar.
            Pelajar adalah aset terpenting dalam kemajuan dan tegaknya suatu bangsa. Oleh karena itu, dalam konteks ini pelajar adalah aset terpenting yang harus dijaga dan dikembangkan baik dalam aspek moral, budi pekerti, mental, kemampuan bersaing serta pengetahuannya. Karena itu semua adalah syarat mutlak jayanya suatu bangsa.
       Pelajar kota Yogyakarta memiliki potensi yang besar. Dan itu semua bisa di kembangkan dengan persaingan yang sehat sehingga mendapat prestasi yang memuaskan. Dengan berbekal ilmu pengetahuan, budi pekerti luhur, dan mental yang kuat, pelajar kota Yogyakarta dapat menjadi generasi yang luar biasa. Terutama dalam bidang olahraga. 
Olahraga adalah aktivitas yang dapat memberikan banyak manfaat. Terutama bagi produktivitas pelajar. Aktivitas olahraga dapat menyehatkan jiwa dan raga, meningkatkan mental saing siswa, semangat berprestasi, dan lain sebagainya. 
Mensana in corpore sano”, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Oleh karena itu, dalam rangka merayakan ulang tahun Sekolah Menengah Atas Abu Bakar Yogyakarta yang ke-9, kami selaku pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA IT Abu Bakar Yogyakarta bermaksud untuk menyelenggarakan lomba futsal antar pelajar SMP atau sederajat kota Yogyakarta dengan tema “Sportivitas tanpa batas!”.
Kami berharap semoga dengan diselenggarakannya acara ini dapat menjadi ajang bagi peningkatan kualitas serta sportivitas pelajar SMP atau sederajat kota Yogyakarta dalam berprestasi serta menjadi kesempatan yang baik bagi peningkatan hubungan baik antar pelajar SMP atau sederajat kota Yogyakarta. Dan semoga acara ini dapat membawa berkah bagi semua. Baik bagi pihak penyelenggara maupun pihak sekolah, seluruh peserta, serta seluruh elemen masyarakat.

http://www.smaitabubakar.com/2012/04/abu-bakar-go-futsal-competition.html

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu