Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » SIAP BERTANDING FUTSAL

21/10/2012. Hari sedang cerah dan awan tampak biru, suasana penuh semangat  menyelimuti seleksi tahap II TIM FUTSAL SMPIT ABY dimulai. Para pemain tampak antusias menunjukan bakatnya menggiring bola. Pihak sekolah mengadakan seleksi untuk mendapatkan anggota tim inti futsal.  
Futsal Adalah salah satu ekstakulikuler yang diadakan setiap hari senin di SMPIT Abu Bakar. Seperti ekskul lainnya, ekskul futsal berperan meningkatkan bakat siswa dalam bermain futsal. Seleksi Dimulai Pukul 15.00 Di Gelanggang Olah Raga (GOR) SMPIT. Di sanalah bakat-bakat menggiring bola mereka diuji. Terdapat 20 peserta yang mengikuti seleksi. Kemudian akan terpilih 10 pemain untuk mengikuti lomba.
 Meskipun beberapa siswa tidak lolos seleksi, namun para peserta tampak senang mengikuti seleksi ini. Sebagaimana salah seorang peserta yang menuturkan bahwa dia senang bermain futsal. Karena di situ kita dapat belajar bagaimana cara berkomunikasi tanpa lisan, mengembangkan bakat yang dimiliki,berkumpul dengan banyak teman,belajar menahan emosi dan masih banyak lagi manfaat yg dapat di petik dari futsal.
Menurut Hafidz, salah satu anggota tim inti futsal terpilih mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan pertandingan futsal antar SMP se-Jogja. Sekitar seminggu lagi kejuaraan tersebut akan diselenggarakan. Semua anggota tim inti akan berlatih keras agar siap bertanding futsal. (Rizal-oke VIII C)

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu