Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» »Unlabelled » RIHLAH KONSORSIUM YAYASAN MULIA

Ahad, 29 Juli 2008 seluruh guru dan karyawan beserta keluarga mengadakan rihlah bersama ke pantai Baron dan sundak, berangakat di mulai dari SMP IT ABU BAKAR Yogyakarta, dengan banyaknya peserta sehingga panitia harus menyediakan 8 Bus, tettapi di hari Hnya banyak guru-guru dan karyawan yang tidak bisa hadir bersama, sehingga beberapa Bus tampak agak kosong. Dalam perjalanan Bus 6 dan 7 agak terlambat dikarenakan menunggu Bus 8, ternyata bus 8 sudah duluan, perjalanan dilanjutkan ke Pantai Baron, di pantai ini yang menarik adalah adanya air sungai yang megalir kelaut melalui sebuah gua kecil sehingga anak-anak dan beberapa keluarga tidak begitu takut. Pemandangan yang menarik lainnya adalah adanya sebuah Tower tinggi di atas bukit, Ust Toni dan Ust Emil sempat naik, subhanallah semakin naik keatas semakin besar anginnya, rasa takutpun mulai merasuk tapi, beliau berdua terus naik sampai ke menara yang paling atas, “Allahu Akbar….” Teriak Ust Emil. Pemandangan terhempas indah sekali, dari kejauhan terlihat pantai Krakal, Kukup, Drini dll. Ternyata keasyikan ini tidak begitu lama karena penjaga Pantai menyeruh mereka berdua untuk turun.
Setelah dari pantai Baron rombongan dilanjutkan ke pantai Sundak, Bus 6 sempat kesasar beberapa kali ke beberapa pantai karena terlambat. Pantai sundak merupakan pantai yang paling bagus dan indah dibandingkan pantai-pantai yang ada disekitarnya, karena banyaknya landak laut lantai ini dinamakan sundak. Al-Hamdulillah akhirnya seluruh Guru dan karyawan pulang dengan selamat.

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu