Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» »Unlabelled » LIBURAN KETUA REDAKSI

Prigen, 3 Juli 2008. Liburan kali ini digunakan oleh ketua redaksi kita liburan ke TSI 2 (Taman Safari Indonesia) di Prigen Pasuruan Jawa Timur, kebetulan nih.. rumah ketua redaksi kita ini dekat dengan TSI 2 jadi ada kesempatan nih liburan kesana, Al-Hamdulillah dapat kenang-kenangan foto bareng dengan salah satu penghuni TSI 2 yaitu si monyet dan harimau, ternyata yang besar namanya Komar dan yang kecil namanya Menik, lucu ya….. Dengan banyaknya hewan-hewan yang ada di TSI 2 ternyata ada beberapa hewan langkah lo.. salah satunya, harimau putih, ternyata nih harimau berasal dari India dan hanya ada 100 ekor di dunia, waduh... Waduh... ternyata betul-betul hewan yang dilindungi karena hampir punah dan ketika kita Tanya nih sama penjaga harimau anaknya yang baru lahir mana nih ketika di tayangkan di salah satu TV Swasta? Ternyata itu dah tahun kemarin lahirnya dan sekarang sudah besar, oooohhh… itulah yang keluar dari mulut kita. Ternyata Anak si harimau putih yang di tayangkan salah satu TV Swasta ini di putar ulang.
Ketika kita sampai di TSI bagi pengunjug yang tidak membawa mobil bisa menggunakan fasilitas mobil yang disediakan TSI untuk berkeliling melihat hewan-hewan koleksi TSI sesampai disana, dalam perjalanan hewan-hewan in ternyata di kelompokkan berdasarkan benua, mulai dri eropa, asia afika, dll. untuk per@ dikenakan biaya 35.ooo agak mahal juga ya... tapi asyik juga loh... oh ya nih bagi yang ingin kesana pesan kita lebih baik sekitar jam 11-12 karena setelah kita keliling di areal TSI ada pertunjukan gratis, mulai dari pukul 13.00-16.00 dari mulai pertunjukan burung, harimau, gajah, dan beruang merah.Ramadhan dan hari raya tinggal sekitar 2 bulan lagi bearti liburan kembali datang, nah bisa dimanfaatkan dengan berkunjung ke TSI sambil mengenal berbagai macam hewan

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu