Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Haflah Ramadhan SMP IT ABU BAKAR

Dalam rangka menyemarakkan kegiatan di bulan Ramadhan ini, SMPIT Abu Bakar Yogyakarta beserta para pengurus OSIS 2007-2008 mengadakan acara haflah yang diadakan pada tanggal 19 September 2008 tepatnya di halaman sekolah dan didikuti oleh seluruh siswa SMPIT. Mereka sangat antusias sekali dalam manghadiri kegiatan tersebut. Segala keperluanpun sudah dipersiapkan dengan sangat matang oleh para pengurus OSIS itu sendiri dan pastinya mendapat dukungan dari sekolah. Mulai dari dekorasi, tempat acara, susunan acara, konsumsi, hingga penampilan yang akan ditampilkan untuk siswapun telah dipersiapkan dengan matang. Hasilnya pun juga alhamdulillah memuaskan. Dengan segala kemampuan yang telah dikerahkan semuapun berjalan dengan lancar.

Haflah yang diakan tahun ini juga termasuk berkesan. Karena pada haflah kali ini, sebagian besar siswa ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan susunan acara, contohnya dengan penampilan drama oleh anak kelas 7, 8, maupun kelas 9 putra. Apalagi dengan ditambahnya penampilan group nasyeed SMPIT, yaitu ”SANUBARI” maupun ”ISLAMIC SENCE”. harapannya adalah, semoga pada tahun-tahun berikutnya pun pengurus OSIS dapat menampilkan haflah yang semakin bermanfaat,kreatif dan dapat menjadi cermin kepribadian yang baik dari siswa/siswi SMPIT itu sendiri. Aminn
pelaksanaan acara Haflah inipun juga diawali dengan acara buka bersama yang dihadiri oleh siswa kelas 8 dan 9 putra. Kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama di Masjid Abu Bakar. Setelah kegiatan sholat tarawih usai, maka dilanjutkan dengan dimulainya agenda utama, yaitu Haflah Ramadhan. Yang dimulai dari pembukaan, pembawaan sambutan, hingga di lanjutkan dengan agenda yang dapat membuat kita tertawa, terharu, tersenyum hingga terbawa emosi. Banyak sekali kata, dukungan hingga sorakan yang dikumandangkan oleh masing-masing siswa pada acara tersebut. Sangat menyenangkan. Dan semoga, di hari-hari berikutnya, OSIS SMPIT Abu Bakar Yogyakarta dapat membimbing para anggota OSISnya pada tingkat kualitas yang lebih tinggi. Aminn..

”Bagi seluruh siswa SMPIT Abu Bakar Yogyakarta, gali terus potensimu dan ciptakanlah sesuatu yang bermanfaat. Goreskanlah namamu walau setitik embun dengan predikat siswa berprestasi, karena semua itu dapat menjadi cermin bahwa engkau adalah orang yang memiliki kemampuan. Semangat!! Dengan bismillah, mari kita bersama-sama membangun diri untuk menjadi lebih baik dan yang terbaik!!” (Muthi’)

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu