Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Pelantikan Pengurus OSIS di Bulan Ramadhan

Untuk membuat Ramadhan tahun ini makin bermakna maka panitia Ramadahan SMPIT mennyelenggarakan berbagai kegiatan untuk segenap civitas akademika antara lain Kajian kitab Adabun Nabawie setiap sore hari, Bazar Buku Islami setiap hari selama ramadhan, Kantin Ramadhan oleh OSIS menyediakan berbagai jajanan buka puasa bagi segenap siswa, Tadarus Al-Qur’an,dengan target seluruh siswa telah khatam minimal sekali sebelum liburan yang dimulai tanggal 21 Ramadhan. Hari ini siswa sudah ada yang khatam sebanyak 6 kali, Semua Kegiatan Ramadhan akan ditutup pada hari kamis 18 september 2008 dengan acara Haflah atau pentas seni Islami yang menampilkan tim Nasyid siswa SMPIT Abu bakar,
Tim Nasyid Alumni SMPIT Abu Bakar serta berbagai kreatifitas siswa, I’tikaf Bagi siswa yang berdomisili dikota Yogyakarta, baik fullday Maupun Boarding. Diadakan tanggal 20 Ramadhan sampai 21 Ramadahan, Dalam Acara Haflah juga sekaligus akan diadakan pelantikan pengurus OSIS periode 2008 / 2009.




blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu