Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Something About AOT

By: Nudiya Salsabila


Wah,, AOT pertama buatku. Kalau Outbondnya sendiri sih sebelumnya memang sudah pernah. Tapi, kalau Outbond, kemah, hiking, jurit malam, PBB, haflah, dll dijadikan satu seperti ini, wah….it’s amazing! Walaupun kelompokku ancur-ancuran, tapi ku bawa happy aja kok. Lagipula acaranya seru-seru dan lumayan menantang adrenaline anak-anak penakut. Maksudnya,takut ketinggian dan semacamnya……(bukan bermaksud ngejek lho!^^). Dari yang namanya merayap lompat-lompat Cuma untuk mendapatkan slayer, mendirikan tenda yang super rumit, terus Outbond yang seru tapi,,,alhasil bajuku penuh lumpur!plus Jurit malam yang sebenarnya kurang seru gara-gara aku baru berangkat pas udah Adzan subuh dan yang lebih parah lagi, jurit malamnya pada berkelompok alias nggak dua-dua seperti yang udah direncanakan.Ya gara-gara kesiangan itulah.Walau gitu,lumayan kok!Haflahnya,,bagus juga. Sayang, api unggunnya kurang tinggi plus baru muncul pas upacara api unggunya selesai T_T.
Kalau PBB nggak usah ditanya lagi,kelompokku paling ancur nggak karauan!Namanya juga pakai bahasa arab semua..Tapi,mereka pada fun aja jadi,ya aku ikutan fun daripada pusing?^^Lagian,pemandangan waduknya indah banget! Yang paling berkesan,,, hikingnya!Pemandangannya bagus banget bener-bener ke bayar deh semua perjalanan pas naiknya.Tapi, ikob dari Ust.Astika pas hampir pulang untuk para ketuanya bikin aku bener-bener keteteran.Dan pada akhirnya,sekarang aku tergeletak di rumahT_T.Tapi, Alhamdulillah nggak terlalu parah. Sekalian mengobati luka-luka yang dengan senang hati menghampiriku namun,tentu saja aku menerimanya dengan berat hati^^.Wah, pokoknya, AOT kali ini super seru plus bikin capek.Hehehe^^. Syukron buat para trainer-nya .


By: Nudiya Salsabila


blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar for Something About AOT

  1. syayang...jadikan semua itu tidak hanya sbatas fun n happy tapi jg nikmati syukuri proses itu smua tuk jadi perempuan mulia yg kuat tangguh n lembut hati

    BalasHapus

Select Menu