Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » SMPIT Abu Bakar Juara Olympiade Mapel JSIT

Tegal, 11 Juli 2009. Puji syukur kehadirat Alloh subhanahuwata'ala yang senantiasa memberikan nikmat yang tak terkira kepada kita semua. Yang telah memberikan manusia begitu banyak kemampuan yang tak terhitung banyaknya. Alhamdulillahhirobbil 'alamiin.. Alloh telah memerikan kami semua kelancaran dan kemudahan dalam perjalanan kami yang tidak biasa ini. Tepatnya pada tanggal 11-12 Juli 2009, tepatnya 2 hari sebelum kegiatan sekolah dimulai,kami melakukan perjalanan dalam rangka mengikuti Lomba MaPel Se-Jateng dan DIY yang diadakan oleh JSIT Indonesia. Kegiatan ini diadakan di Tegal Jawa Tengah diikuti oleh peserta SDIT, SMPIT dan SMAIT. Pada kesempatan ini, SMPIT Abu Bakar mengirimkan 12 dutanya untuk mengikuti Lomba Mata Pelajaran. Yaitu, 2 orang Mapel Matematika,2 orang Mapel Sains,2 orang Mapel Bahasa Inggris, 2 orang Mapel Bahasa Indonesia,2 orang Mapel Tahfidz, 1 orang Mapel Bahasa Arab dan 1 orang Mapel TIK.
Dengan persiapan yang kurang lebih sekitar 2 minggu para peserta melalui pembinaan rutin dengan guru pendamping masing-masing. Begitu banyak perjuangan yang kami lalui, begitu banyak kesulitan yang kami hadapi, namun Alloh tetap memberikan kami semua kemudahan. Perjalanan kami ini tidaklah sia-sia, karena pada dasarnya memang tak ada sesuatu yang sia-sia di dunia ini. Namun disamping itu, kami memang juga merasakan sendiri, bahwa pengalaman yang berharga itu sangat penting adanya. Tak hanya itu, Alloh itu Maha Adil dan Maha Bijaksana, perjuanagn kami yang berat itupun juga membuahkan hasil yang memuaskan, meski mungkin ada yang belum mendapatkan kesempatan untuk juara. SMPIT Abu Bakar mendapatkan Juara 1 Mapel Matematika oleh Afifah Khoiru Nisa, Juara 2 Mapel Bahasa Inggris oleh Aura Fadzila dan Juara 3 Mapel Tahfidzul Qur'an. Subhanallah wa Alhamdulillah.. selamat kepada Para Juara ya! Dan untuk yang belum mendapatkan Juara,berjuanglah menapaki jalan kehidupan yang telah Alloh gariskan ini kauuand!! pantang menyerah.. bermimpilah untuk mendapatkan sesuatu yang tinggi, maka dengan ridho Alloh kita semua dapat meraihnya!! semangadh!! :]

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu