Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Pelepasan Siswa SMP IT Abu Bakar Yogyakarta

YOGYA (KR) - Tutup tahun ajaran 2008-2009, SMPIT Abu Bakar menggelar pelepasan siswa angkatan ke-6 dan wisuda hifdzil quran di halaman sekolah tersebut, Jumat (19/6). Pada kesempatan tersebut juga digelar drama dalam bahasa Arab dan nasyid. Sebagai ungkapan rasa syukur atas segala kemudahan bagi siswa angkatan 6 yang berhasil mengukir berbagai prestasi dan mengakhiri studi, maka mereka akan menerima hasil daftar kolektif nilai UAN di Masjid Abu Bakar dilanjutkan sujud syukur, Sabtu (20/6). Kepala SMPIT Abu Bakar, Ustad Salim SAg menyatakan hingga kini, SMPIT Abu Bakar telah meluluskan siswanya hingga 6 kali. “Alhamdulillah setelah meluluskan sebanyak 6 kali, kita bisa makin tahu kualitas alumni. Insya Allah mereka tidak hanya unggul dari sisi akademik tetapi juga unggul dalam akhlak, hafalan Alquran dan menjuarai berbagai kejuaraan seperti karate dan tidak ketinggalan lomba-lomba sains,” ujarnya. Pihaknya mengaku siap memperbaiki negeri ini dengan mencetak generasi yang pinter secara akademik, bener (sholeh) secara akhlak dan seger (prima) secara fisik.

Prestasi yang berhasil diraih siswa-siswi SMPIT tahun ini antara lain, Nur Muhammad M dan Siti Syahmina B tampil sebagai juara 2 dan 3 baca kitab kuning se-kota. Ahmad Iman R dan Aura Fadzila tampil sebagai juara 1 pidato bahasa Arab dan Inggris, Muthi’ah Sa’idah juara News Reading SMA N 8. Juara 1 putri, 2 putra, 3 putri, karate porseni SMP Kota atas nama Fauziah Farrah, Faisal AK, dan Fatchiyah Rizki. Juara umum Kejurda Karate piala Bupati Gunungkidul atas nama Kurniagung N C, Nur Muhammad M, Rumaisha Nur U, dan Fatchiyah Rizky. 4 siswa karate SMPIT, Cahyo Heni WR, Afin Nuari, Faisal AK dan Nur Muhammad M dipanggil mewakili Karate Inkai DIY pada Kejurda di Lampung tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus di Lampung. Di bidang sains Afifah Cholid, berhasil meraih peringkat 2 DIY dan 54 Nasional dari 2.659 peserta pada PASIAD Matematika. (Dod)-n


blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu