Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » SINTESA ACAPELLA MASUK AUDISI SUARA INDONESIA DARI JOGJA

"...Kami mencoba memadukan kebersamaan dalam menjalani kehidupan. terlebih ketika kami berjumpa, satu dengan yang lain, kami mencoba untuk terus bersama,menyambungkan kedamaian,, karena kami perpaduan dari setiap segmen dan arah kehidupan dari setiap bagian kami.kami, SINTESA.." (tentang Sintesa Acapella)

Grup nasyid yang berdiri sekitar tahun 2003 ini merupakan angkatan kedua dari Siswa SMPIT ABU BAKAR Yogyakarta, tentunya dimata siswa-siswa tidak asing lagi, hampir tidak pernah absen mengisi acara-acara Haflah Akhiris Sanah di sekolah maupun Syawalan Konsorsium Yayasan MULIA, dan juga beberapa kali menjuarai event-event perlombaan akhirnya bisa masuk seleksi Suara Indonesia yang diadakan oleh TRANS TV.

Suara Indonesia Trans TV ajang pencarian bakat musik di Trans Tv Indonesia. Sebuah program sejenis Indonesia Mencari bakat 1 maupun indonesia mencari bakat 2, yaitu audisi mencari bakat bakat Indonesia Khususnya dalam hal bernyanyi. Ya, dalam program pencarian bakat “Suara Indonesia” di Trans Tv ini akan dikhususkan untuk yang memiliki bakat dalam hal bernyanyi. Dan pesertanya pun harus minimal 2 orang, tidak sendirian. Jadi bisa duet maupun paduan suara.
Trans TV telah sukses melahirkan ‘Indonesia Mencari Bakat‘. Kini stasiun televisi dengan logo berwarna biru itu siap menelurkan ajang pencarian bakat lainnya, ‘Suara Indonesia’.
“Suara Indonesia itu talent search juga tapi penyanyinya nggak boleh sendirian, minimal dua orang,” ujar produser IMB, Edo Wicaksono, saat ditemui di KRI Tanjung Nusanive, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (2/9/2010) malam
Ketertarikan Trans TV membuat ‘Suara Indonesia‘ setelah melihat betapa banyaknya orang-orang yang memiliki potensi menyanyi. Mereka melihat hal itu saat melakukan audisi untuk peserta IMB.
“Sayang banget karena kita melihat ada pasar yang belum digarap di situ,” jelas Edo lagi.
Selain Suara Indonesia, setelah IMB, Trans TV juga akan membuat IMB 2. Sama seperti IMB 1, siapapun yang memiliki bakat bisa mengikuti ajang tersebut.(detik)
Selamat dan sukses untuk Sintesa
berikut daftar peserta yang lolos di SUARA INDONESIA dari Jogja
1 Gilliana
2 Glisando
3 PSM Undip
4 Awan
5 Lativia
6 Mlenuk Voice
7 Sinetsa
8 Exoice
9 Era Boys
10 Manug Voice
11 Vocalista Paradiso
12 X-mith Voice
13 Jeje
14 Volante
15 The Sombreros
16 Yucan Jackson


blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 komentar for SINTESA ACAPELLA MASUK AUDISI SUARA INDONESIA DARI JOGJA

  1. terimakasih kepada ustadz-ustadzah yang telah membimbing kami selama di SMPIT tempat kami menempa diri.. semoga kami bisa menyajikan yang terbaik buat ISLAM, JOGJA dan tentunya SMPIT ABY never die.... kalo para ustadz/ah dan temen2 SMPIT mau dukung carannya kirim SMS ke 9910 ketik SI SINTESA
    mulai tanggal 21DES2010. dan saksikan Suara Indonesia tiap selasa malam jam 19.30. follow us on http://sintesavocalplay.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. atawa facebook kita search aja sintesa vocal play juga ada facebook komunitas kita search aja sintesa bolo bolo

    BalasHapus
  3. Selamat sore, saya ingin share sebuah informasi yang menarik.
    Saat ini ada audisi untuk menjadi bintang iklan secara online loh...Caranya sangat mudah, tinggal follow twitter @audisiku dan like Facebook Audisiku, lalu ikuti instruksi yang ada. Kamu akan menjadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiah uangnya loh...Ayo segera daftarkan dirimu dan jadilah bintang iklan serta menangkan hadiah uangnya.Pokoknya...Yang Penting Hepi...:)

    BalasHapus

Select Menu