Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Kesan Siswa di Penanaman 500 Pohon di Merapi

Amalia Andayani Nugraha (7D)

Kemarin tanggal 25 Januari 2011 aku dan teman-teman pergi ke tempat Pembibitan Jamur, Museum Merapi dan ke Desa Kinahrejo. Menurutku paling seru di Desa Kinahrejo Karena kita di sana berusaha untuk menghijaukan kembali desa itu dengan cara menanam pohon


Auni Candra Triana Putri (7D)

Pada tanggal 25 januari’11, Sekolah mengadakan Field Study. Aku bersama teman-temanku berkunjung ke Pembibitan Jamur, Museum Merapi, dan ke Desa Kinahrejo. Disana sangat menyenangkan, aku jadi mengerti macam-macam jamur dan tanaman lain, disana juga dijelaskan meletusnya gunung api Merapi. Dan yang terakhir aku bersama teman-temanku menanam pohon bersama, untuk menghijaukan kembali Desa Kinahrejo yang terkena awan panas. Semoga pohon itu tumbuh menjadi lebat seperti dahulu.

Ikhsaniyah Kharisma Latiefah (7D)

Hari Selasa tanggal 25 Januari 2011 sekolah mengadakan acara Field Study ke Dinas Pertanian, Museum Merapi, dan Desa Kinahrejo untuk kelas 7 putri. Perasaan saya mengikuti acara Field Study ini sangat senang, terutama saat menanam pohon di Desa Kinahrejo. Karena sebelumnya saya belum pernah menanam pohon. Semoga pohon yang saya tanam bisa bermanfaat di Desa Kinahrejo.

Aulia Bela Pertiwi (7D)

Kemarin Selasa 25 Januari kami kelas 7 putri Field Study ke Merapi. Di sana aku merasa senang. Kami bisa melihat aktivitas gunung merapi,menanam pohon di Desa Kinahrejo dan mendapat banyak ilmu.



Geanisa Lutfi Kholisha
Kelas 7D

Kesan :
Seneng bisa jelajah Alam lihat gunung merapi, menanam pohon, ke museum gunung merapi keren abis, maklum belum pernah kesana . Intinya aku seneng banget bisa field study bareng temen-temen, ustadz ustadzah.

Pesan :
Besok lagi ke wisata yang jauh biar tambah seru dan berkesan ya ust. O iya jangan buat laporan, nanti jadi nggak seru.

Annisa Mega Rizkita
Kelas 7D

Kesan:
Seneng banget bisa lebih tau tentang tanaman holtikultura. Sambil jelajah ke dalam hutan, tapi hutannya kecil, Kalau waktu di museum merapi semakin lebih asyik, lebih menarik gambar-gambarnya seperti beneran. Lebih seru di desa KInahrejo menanam pohon bareng temen-temen tapi lumayan kecewa nanam belum selesai sudah hujan duluan..... Intinya field studynya seru banget........

Pesan:
Besok lagi kalau mau field study tempatnya yg lebih seru lagi ya ust... Tapi jgn ada laporan bikin gak seru...

Assyifa Prinanda Putri
7D

Kesan:
Field study nya seru, asyik bareng sama temen-temen. Bisa nambah pengetahuan yg lebih. Bisa tau lbih banyak tentang tanaman, sayur-sayuran,dll. Apalagi ke Merapi, dsna bareng-bareng sama temen-temen nanam pohon. Menghijaukan kmbli daerah Merapi, setelah trkna awan panas, lahar, dll. Dan semua itu sangat banyak hikmahny untukku. Tapi sedih juga lihat keadaan daerah Merapi yg kayak gitu. Ya, semoga aja itu smua ada hikmahny buat kita semua

Pesan:
Ustadz, ustadzah besok-besok kalo field study ke tempat yg lebih seru, menantang, dll ya. Yang jelas bisa nambah pengetahuan, bisa kita ambil hikmahnya dari apa yg tlah kita kunjungi.
Dan jangan ada laporan-laporan ya ust.

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu