Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Inilah dan disinilah, aku mulai berjalan

By Zamzam Istimaqom


Lihatlah...,dari langit. Sebuah Pemandangan yang indah dibawah. Tapi itu dulu, dunia kini seakan terkoyak seiring berjalannya waktu. Dunia bak kayu yang dimakan rayap. Terkikis, pelan, tapi pasti. Sungguh menyedihkan. Dunia ini butuh pemimpin. Banyak kalangan muda yang tengah memapankan persiapannya.

Aku mulai bangkit. Akulah salah dari sekian yang begitu menegakkan badan, mempersiapkan otot-ototku bukan untuk bergulat. Melainkan untuk amanah yang siap dipikul. Menjadikan kesenangan dan tersentuh untuk beberapa kata. Banyak jiwa tergores silet ketika begitu indah lontaran kata serta alur makna. Nilai moral menjanjikan suatu kebudayaan tersendiri. Apa dan bagaimana suatun negara tanpa nilai moral yang menyelimuti diri.???

Sekarang, terbayang olehku . Begitu luasnya dunia hingga tak ada seorangpun yang sanggup menghitung luasnya secara akurat.

Seorang bocah kini telah bersiap, mengikrarkan panji-panji semangatnya. Mengobarkan apa yang kini telah ia impikan. Memaparkannya dengan kata-kata. Sebuah pengalaman yang selama ini ia anggap angin, akhirnya segera diubahnya dengan "angan." Sebuah komitmen muncul tentang, cita, tujuan dan harapan. Sebab-musababnya adalah sebuah rasa iri. Bukan suatu kebathilan. Tapi, iri dalam hal yang menegaskan dan menentramkan hati. Dikarenakan sebuah kemenangan menjanjikan, PEMIMPIN BANGSA...!!!

muncul sebuah berita baru, seorang berilmu diperkenalakan untuk mennyampaikannya. Tapi ilmu memang tak terbatas, perjuamgan sedemikian rupa..., Jangan biarkan ilmu terputus di tanganmu. Jangan merasa kaulah yang terakhir...,untuk menyampaikannya.

Hikmah : Persiapkanlah masa depanmu pada hari ini, Lupakan masa lalu, ketika kamu hendak melangkah ke depan..

Jazakumullah.............

http://iqsephmoslem09.blogspot.com/2010/11/inilah-dan-disinilahzamzam-istimaqom.html

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu