Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Perbedaan Kompetensi Sosial Pada Siswa Program Boarding School Dan Fullday School

By : Fitri Kussumawati

Tujuan penelitian : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kompetensi sosial siswa Boarding School dan siswa Fullday School.

Metode penelitian : Variabel bebas yaitu program pendidikan, variabel tergantung yaitu

kompetensi sosial.

Hasil penelitian : Hasil penelitian diperoleh nilai t sebesar 5,867 dengan p:0,000 atau

p<0,01. Artinya terdapat perbedaan tingkat kompetensi sosial yang sangat signifikan antara siswa Boarding School dengan siswa fullday school, yaitu siswa Fullday School (mean : 157,89) memiliki tingkat kompetensi sosial lebih tinggi dibandingkan siswa Boarding School (mean : 139,89)

Kesimpulan : Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa hipotesis diterima, karena hipotesis yang diajukan oleh peneliti yaitu ada perbedaan kompetensi sosial antara siswa Boarding School dan siswa Fullday School, yaitu siswa yang mengikuti program Fullday School memiliki kompetensi sosial yang lebih tinggi dibandingkan dengan siswa yang mengikuti program Boarding School.




http://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&cd=126&ved=0CDIQFjAFOHg&url=http%3A%2F%2F118.97.11.134%2Farchivelama%2Fskripsi%2FPsikologi%2F131010131012007-skripsi-psikologi-uad-perbedaan-kompetensi-sosial-pada-siswa-program-boarding-school-dan-fullday-school.pdf&rct=j&q=SMPIT%20ABU%20BAKAR%20YOGYAKARTA&ei=F_dETsnxNpHorQed7YXrAw&usg=AFQjCNFcTLXunlR6n2pC1rN2mDfy3HW-ig&cad=rja

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar for Perbedaan Kompetensi Sosial Pada Siswa Program Boarding School Dan Fullday School

  1. FDS yang mana usth ? FDS yang full mendapat pemantauan dari ortu atau yang tidak ? misal anak FDS yang kost hasilnya bgm ? kemudian jika memungkinkan dikorelasikan dengan prestasi akademik.
    Jika boleh saran, riset ini terus dikembangkan dengan kaitan kemampuan soft skill anak didik. terima kasih.

    BalasHapus

Select Menu