Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Foto-Foto Lomba LT I Kelas 7 & 8 di Buper Wonogondang

Wonogondang merupakan salah satu lokasi perkemahan yang cukup di minati oleh sekolah -sekolah di Yogyakarta yang akan mengadakan kegiatan perkemahan di akhir tahun. Fasilitas yang di berikan cukup beragam, mulai dari petualangan alamnya, kegiatan outbond, alamnya yang masih asri dan alami. Suasana di Wonogondang juga aman dan sejuk, cocok untuk perkemahan dan acara jelajah alam.
Lokasi Wonogondang terletak di Umbulharjo, Sleman, Yogyakarta. Tidak terlalu jauh dari kota Yogyakarta. Wonogondang dekat juga dengan wisata Kaliurang Gunung Merapi, sehingga jika ingin berkunjung ke Kaliurang bisa langsung menuju ke kaliurang karena lokasinya yang sangat dekat. Wonogondang di kelola Bapak Bambang pemilik dari tempat perkemahan Wonogondang. Jika ingin mengadakan perkemahan di Wonogondang harus melalukan pendaftaran terlebih dahulu di basecamp Wonogondang, itupun harus mengantri terlebih dahulu karena biasanya di akhir tahun ajaran Wonogondang selalu penuh di pesan oleh sekolah-sekolah lain yang ingin mengadakan acara perkemahan di sana. Sarana dan prasarana juga lengkap seperti lapangan, tempat ibadah, kamar mandi yang terletak di setiap tempat pendirian tenda, dan juga ruang kesekretariatan untuk pengurus atau panitia kemah.

Sumber: http://id.shvoong.com/travel/adventure/2110926-menjelajah-di-wonogondang/#ixzz1npwQB8Z0



blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu