Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » GESCHOOL?

Geschool adalah website jejaring sosial yang berbasis pendidikan. Hal tersebut dapat terlihat sebagaimana pemilihan kata “School” di belakang kata “Ge” dimana sudah dapat dengan gamblang tergambar bahwa geschool secara khusus membangun komunitas sekolah – sekolah baik secara akademis maupun sosial.

Sama halnya dengan jejaring sosial lainnya, geschool bertujuan untuk pertemanan dengan berbagai fiturnya dan geschool menggabungkan kemampuan jejaring sosial Facebook dan Twitter sehingga sangat layak untuk menjadi media sosial baik pelajar maupun masyarakat secara luas. Meski sama dengan jejaring sosial yang lain, namun geschool tetap berpegang teguh pada basis utama yaitu tersedianya pembelajaran online yang lengkap yang dirancang sedemikian rupa untuk dapat belajar kapan saja dimana saja seiring aktivitas sosial seseorang. Seseorang dapat belajar tanpa harus membuka-buka buku, mencari halaman, ikut tes sana sini atau bagi para orang tua bingung mencari buku pelajaran untuk anaknya.

Geschool menyajikan fitur-fitur yang lengkap mengenai pembelajaran dari SD hingga SMA maupun tes Ujian Masuk (UM) dan SNMPTN. Para pelajar akan memperoleh banyak keuntungan dengan bergabung dalam geschool.net ini. Selain memperoleh pembelajaran online secara lengkap, pelajar juga dapat menjalin situs pertemanan dengan teman sebaya dari berbagai sekolah. Bagi para alumni yang bergabung dalam akun geschool juga akan terus mendapatkan ilmu dengan berbagai fitur di dalamnya. Keuntungan penggunaan geschool ini juga dapat dirasakan para orang tua yang mempunyai anak, melalui geschool.net ini para orang tua tidak perlu kewalahan mendidik anaknya, dengan sekali klik geschool.net maka para orang tua dapat memperoleh ratusan bahkan ribuan pembelajaran gratis untuk anaknya.

Terlepas dari landasan konsep yang dipegang teguh oleh geschool.net yaitu berbasis pendidikan, geschool tetaplah sebuah jejaring sosial yang bersifat terbuka dan dapat digunakan oleh siapa saja dengan fitur – fitur sosialnya yang unggul dan unik. Dengan tagline “karena hidup sesungguhnya adalah belajar”, (jika kita tidak lagi siswa, mungkin kita guru yang mengajarkan, mungkin sekarang menjadi orang tua yang mendidik anaknya, atau setidaknya kita pasti alumni yang harus tetap menuntut ilmu, dan semua fitur – fitur tersebutpun dibangun dalam kerangka tetap berinteraksi satu sama lain) geschool bertekad menjadi ‘one stop social networking for our life’. Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu, orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan. :)

Cara Mendaftar

Bagi Teman-teman atau Adik-adik yang belum memiliki akun di geschool, berikut kami lampirkan cara pendaftarannya. Semoga dapat bermanfaat untuk Teman-teman maupun Adik-adik semua :) lebih lengkap bisa di lihat di http://blog.geschool.net/apa-itu-geschool/

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu