Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Kemuning Arumingtyas Adiputri Lolos OSN Tingkat Nasional



Alhamdulillah untuk tahun ini SMPIT ABU BAKAR Kembali bisa mengantar siswanya untuk lolos OSN, Kemuning Arumingtyas Adiputri itulah nama lengkapnya anak dari Dr. Budiadi selaku dosen di Fakultas Kehutanan  dan drg. Fitri Sri Witanti ini punya tips sendiri dalam belajar "Cemungudh kewan-kewan!! xP (?) Setiap orang pasti memiliki cara belajar masing-masing. Buat saya sendiri, belajar bukanlah suatu hal yang utama untuk mendapatkan keberhasilan. Beberapa orang terdekat saya mengatakan bahwa saya bukanlah orang dengan kemampuan menghafal yang tinggi, sehingga saya lebih senang banyak-banyak membaca. Sebaiknya, jangan memaksakan diri dalam belajar. Belajarlah sesuai tipe kalian masing-masing" ujar kemuning 
"Sesungguhnya lolos atau tidaknya adalah yang terbaik untuk saya. Namun, karena sudah sampai di sini, saya tidak akan mencoba mundur. Ini baru awal dari perjalanan saya." tambahnya lagi ketika ditanya tentang komentar dia ketika tahu lolos OSn 2012
 
Sebagai tindak lanjut dari seleksi Olimpiade Sains Nasional SMP Tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tanggal, 2 Juni 2012, di setiap ibukota provinsi, maka berdasarkan Keputusan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Nomor 1370/C3/KP/2012, tanggal 12 Juni 2012, nama-nama sebagaimana tersebut di bawah ini adalah yang berhak mengikuti seleksi OSN Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan tanggal 28 Juni sd. 4 Juli 2012 di Pontianak.
Biaya akomodasi dan konsumsi selama mengikuti kegiatan serta biaya transportasi dari ibukota provinsi asal peserta ke Pontianak pulang-pergi ditanggung Panitia Pusat.

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar for Kemuning Arumingtyas Adiputri Lolos OSN Tingkat Nasional

  1. wah alhamdulillah kami salut akan prestasi kak kemuning

    BalasHapus

Select Menu