Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Presiden Terpilih Belum Bisa Diprediksi

SMPIT ABY 15/09. Hari ini pemilihan presiden OSIS digelar. Bertempat di kelasnya masing-masing, para siswa memilih satu nama calon presiden OSIS. Kelas yang merupakan Tempat Pemungutan Suara (TPS) tampak ramai namun tetap tertib. Pencontrengan dimulai pukul 11.00-13.00 WIB.
Sebelumnya, para calon presiden menyampaikan visi, misi dan program kerja dengan disaksikan ratusan siswa. masing-masing kandidiat diberi waktu 10 menit untuk berpidato diatas mimbar. Muadz Adzakki salah satu calon presiden osis menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha menjadikan siswa-siswi SMPIT menjadi lebih kreatif. “saya akan menjadikan Osis SMPIT ABY kreatif dengan mengadakan program-program yang membimbing para siswa menuju jalan yang cerah”, tegasnya dalam kampanye.  
Kampanye kandidat yang dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) tersebut diorganisir oleh pengurus OSIS periode 2011-2012. Mereka megatur jalannya kampanye agar tetap sesuai rencana. Para siswa yang juga merupakan konstituen capres nampak riuh bersorak memberi motivasi dan dukungan kepada calonnya masing-masing.
Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan ust. Heri Purwanto S.Pd saat diwawancari berharap ketua OSIS mendatang adalah siswa yang memiliki keimanan kuat juga amanah. “calon presiden OSIS yang ustad idamkan adalah yang mempunyai karakter: beriman, amanah, bersabar, dan konsisten.” Paparnya. Kemudian ia menambahkan bahwa banyak pemimpin yang beriman tapi tidak amanah maka timbullah rasa sombong dan lain sebagainya”.
Jika melihat prosesnya, masing-masing kandidat mempunyai basis masa yang sama besar. Belum bisa diprediksi diantara Sabri Ilma Khaidir, Nabhani Ibrahim, Muadz Adzaki, Nabila Amini, Atiqah Intan dan Izzah Salsabila yang akan terpilih.
Keputusan presiden osis terpilih belum diputuskan hari ini. Panitia masih melakukan penghitungan suara. Hasil kemenangan baru akan dipublikasian beberapa hari kedepan. (Himmah VIII B).
Reporter          : Himmah dan Fawwas.
Kameramen     : Salma, Malwa dan Nadin. 

 
Para Pendukung Nabhan Ibrahim



blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu