Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » PEMILIHAN PRESIDEN OSIS 2012

SMPIT ABY, 12/9/2012. Dalam waktu dekat, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPIT Abu Bakar Yogyakarta akan mengadakan reorganisasi atau pergantian kepengrurusan. Kegiatan yang dilakukan satu tahun sekali tersebut akan melibatkan seluruh siswa-siswi SMPIT. Mulai dari kelas tujuh hingga kelas sembilan akan memilih sosok yang akan memimpin mereka satu tahun kedepan.
Mekanisnme pemilihan presiden yakni dengan memilih dua bakal calon pada tiap kelas. Bakal calon akan diseleksi kemudian terpilih enam kandidat presiden OSIS. Setelah itu dilakukan pemilihan terbuka hingga terpilih satu nama. Dalam pemilihan yang akan dilaksanakan sabtu mendatang terpilih enam kandidat presiden yakni Nabila Amini, Atiqah Intan Mahardiyanti, Izzah Salsabila, Muadz Adzakki, Nabahani Ibrahim dan Sabri Ilma Khaidir.
Layaknya pemilihan umum nasional. Masing-masing kandidat akan mengumpulkan konstituen untuk mendongkrak suara. Mulai hari ini sampai jumat besok  mereka akan menyampaikan visi dan misi serta program kerja jika terpilih nantinya.“saya akan menjadikan siswa lebih Qurani dan Islami.” tegas Nabahani Ibrahim salah satu kandidat presiden.
Menjelang hari H pemilihan (15/09) suasana di sekolah memang mulai ramai. Mereka kian sering membicarakan tentang sosok pemimpin ideal, aspiratif juga profesional. Para siswa berharap presiden OSIS kedepan mampu menjadi penyambung aspirasi dan lebih baik dari pemimpin sebelumnya. “menjadi lebih baik dari yang kemarin dan mengoreksi kesalahan yang kemarin” harapan Vicky salah satu siswa kelas VIII.
Organisasi ekstra kulikuler juga OSIS memang menjadi ajang bagi siswa untuk mengembangkan potensi dan skil. Melalui organisasi mereka ditempa untuk menjadi seorang pemimipin dan menguasai kemampuan menejerial. Dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanan diharapkan terlahir generasi-generasi yang tidak hanya sholeh secara individual tetapi juga sholeh secara sosial. Semoga pemilihan OSIS nanti dapat terlaksana dengan baik dan melahirkan pelajar-pelajar SMPIT yang sholeh,berilmu dan berkarakter. (Adam)

Atiqah Intan Mahardiyanti
Nabhan Ibrahim

Muadz Adzzaki

Izzah Sabila
Nabila Amini
Sabri Ilma Khaidir










blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu