Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » SMPIT-SMAIT ABU BAKAR JUARA UMUM MTQ KOTA YOGYA


YOGYA (KRjogja.com) - Ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Pelajar Kota Yogyakarta yang digelar sejak pagi tadi telah selesai dilaksanakan. Keluar sebagai juara Umum dan mendapatkan piala bergilir untuk Tingkat SD adalah Kecamatan Gondokusuman yang juga merupakan juara bertahan. Sementara untuk Juara Umum Tingkat SMP diperoleh SMP IT Abu Bakar Yogyakarta, sedangkan tingkat SMU diperoleh SMU IT Abu Bakar Yogyakarta.

Dalam seremonial penutupan acara, Pjs. Kepala Kemenag Kota Yogyakarta, Nasiruddin mengucapkan apresiasi atas antusiasme dan sportifitas para peserta. Ia juga mengapresiasi kerja keras panitia atas penyelenggaraan lomba MTQ ini
sehingga telah dapat berjalan dengan lancar. "Penilaian dilakukan secara obyektif oleh dewan juri dan lomba ini telah terbukti bisa mencetak santri-santri kecil yang fasih membaca Al Quran," ujarnya.

Ia berharap hal yang diraih ini bisa menjadi modal bagi Kota Yogya meraih juara dalam lomba MTQ tingkat Provinsi DIY. Menurut rencana, lomba akan dilaksanakan pada akhir bulan Oktober 2012 di SMU Muhammadiyah 1 Yogyakarta. (Den)

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar for SMPIT-SMAIT ABU BAKAR JUARA UMUM MTQ KOTA YOGYA

  1. Selamat ya

    Kenapa beritanya tidak detail,misalnya dari siswa siswi smp dan sma it yang ikut kejuaraan siapa saja

    BalasHapus

Select Menu