Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Saatnya Field study

24/09 SMPIT ABY. Pada tanggal 20 september lalu SMPIT mengadakan field study. Kali ini field study berupa kunjungan ke tempat wisata menarik nan unik. Gembira Loka (kebun binatang) dan Taman Pintar (wisata anak dan edukasi) menjadi tujuan field study.
Sebagai peserta, seluruh kelas tujuh diwajibkan mengikuti kegiatan tersebut. Sementara kelas delapan dan sembilan tidak turut karena akan diagendakan sendiri. Pemberangkatan dimulai pukul 08.00 WIB.
Di sana, para siswa selain menikmati wisata yang ada juga diberikan beberapa tugas. Beberapa tugas yang diberikan antara lain. Untuk gembira Loka, Seluruh peserta dibagi menjadi beberapa kelompok kemudian mendapat tugas mengamati beberapa satwa langka di sana. Sementara di taman pintar, setiap individu diharuskan menaiki wahana fisika.
Field study berjalan dengan tertib dan lancar. Mulai dari keberangkatan, pengkondisian peserta dan kebutuhan lain di koordinatori oleh ustad Toni, Ust. Heri dan beberapa ustad dan ustadzah lainnya. Namun demikian masih juga terdapat beberapa siswa merasa waktu yang diberikan kurang. Semantara beberapa siswa lain sempat kebingungan karena beberapa teman satu kelompok berpencar kemana-kemana saat mengerjakan tugas. (avicena)

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu