Diberdayakan oleh Blogger.

Racing

OSIS

Prestasi Siswa

Cerpen Siswa

LABEL

Artikel

» » Si Sabri, Anak Berprestasi

            Siswa bertubuh lincah ini terlihat low profiledengan tatap mata yang tajam. siswa kelahiran Wamena, 18 Januari ini 1999 ini bernama lengkap Sabri Ilmi Haidir. Ia sekarang duduk di kelas VIII B.
            Nama sabri, panggilan akrabnya sedang naik daun. Dalam pemilihan presiden Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang diselenggarakan beberapa hari lalu, Sabri memenangi pemilihan. Dari ratusan pelajar yang SMPIT kemudian melalui seleksi ketat ia keluar sebagai presiden terpilih 2012-2013.
            Sebagaimana penuturan teman-teman sebayanya. Sabri dikenal cukup ramah dan mau bergaul dengan siapa saja. Pembawaan yang santun namun terlihat tegas membuat ia dihormati dan digemari. Presiden osis adalah salah satu diantara keberhasilan lainnya.
Pasti penasaran dan ingin tahu apa saja prestasi yang telah ditorehkan pelajar yang juga nyantri (boarding) di asrama Abu Bakar ini. Berikut adalah sebagian prestasi Sabri:
Juara 1 karate kata O2SIY tingkat kota dan provinsi tahun 2009
1.      Juara 1 karate kata O2SIY tingkat kota dan provinsi tahun 2010
2.      Juara 1 karate uncen open II bidang kumite 35 Kg
3.      Juara 2 karate PTC open bidang kata
4.      Juara 2 uin cup kumite 45 Kg
5.      Juara 2 sleksi O2SIY karate kata tingkat kota
6.      Juara 2 kejuaraan daerah Jayapura bidang karate kata mewakili KK1
7.      Dan lain-lain
 Prestasi yang diraih sabri dapat menjadi contoh bagi siswa lain. Jika kita lihat, tidak sedikit siswa yang sebenarnya berpotensi namun tidak terakomodir dengan baik. Hal itu bisa karena beberapa alasan dan malas bisa jadi alasan utama. Ia menjadi sumber alasan yang akan melahirkan beribu alasan lain.
            Oleh karenanya, mengutip kata entrepreuner sukses Sandiago Uno agar sukses sesorang harus bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas. Begitu juga seorang pelajar akan sukses jika melaksanakan proses-proses itu.

 Semoga dengan bertambahnya umur, Sabri dapat menambah prestasinya. Juga, yang tidak kalah penting bertambah pula kesholehannya karena kesholehanlah yang membuat ilmu kita layaknya ilmu padi. (Adam)

blogsmpitabubakar

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu